Home / Berita / 3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung Resmi Mendaftar ke Kantor KPU

3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung Resmi Mendaftar ke Kantor KPU

Sebanyak tiga pasang calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Temanggung yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018 periode 2018-2023, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Siapa calon bupati pilihan Anda?

Dari pantauan Subbaghumas Polres Temanggung, pasangan pertama yang mendaftar ke KPU adalah Bambang Sukarno dan Matoha (Bang Somat), pada Selasa (9/1/2018). Pasangan tersebut diusung oleh partai PDI-P dan PKB.

Dan pada Rabu (10/1/2018), KPU Kabupaten Temanggung menerima pendaftaran dari pasangan calon Haryo Dewandono – Irawan Prasetyadi yang diusung koalisi Partai Nasdem–Demokrat–Hanura. Kemudian pada sore harinya, pendaftar ketiga, yakni pasangan Muhammad Al Khadzik – Heri Ibnu Wibowo yang diusung koalisi Partai Golkar-PPP-PAN-Gerindra.

Petugas dari KPU melakukan verifikasi berkas syarat pencalonan ketiga pasangan ini, yang kemudian dinyatakan lengkap dan sah. Mereka lalu menerima surat tanda terima.

loading...

Selanjutnya, para pasangan calon bupati-wakil bupati akan mengikuti tahap pemeriksaan kesehatan di RS Muwardi Solo pada 11 -13 Januari pukul 16.00 WIB.

Selama proses pendaftaran berlangsung, terlihat puluhan petugas kepolisian dari Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, guna memberikan pengamanan.

sumber : tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id

Comments

comments

About admin

Portal Info kota Temanggung
x

Check Also

Petani lereng Gunung Sindoro Temanggung tanam tembakau

Para petani lereng Gunung Sindoro ...

©2017 Made With Love in Temanggung