Home / Berita / 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Menyambut Harbolnas 2017

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Menyambut Harbolnas 2017

Siapa kini yang tak suka belanja online? Pastinya sudah tau kan apa aja kelebihan dari belanja online? Tentunya lebih hemat waktu, simple, hemat biaya, dan kamu juga bisa dapatkan barang-barang unik yang amat sangat jarang di toko-toko offline. Belanja online memang sudah jadi cara jitu untuk kamu yang ingin penuhi segala kebutuhan dan keinginan secara cepat, praktis, dan lebih efisien apalagi buat kamu yang sibuk karena pekerjaan dan juga macetnya jalanan yang buat kamu malas untuk pergi kemana pun. Nah, untuk memanjakanmu pecinta belanja online, akan ada Harbolnas yaitu Hari Belanja Online Nasional di akhir tahun ini yang pastinya buatmu melotot liat aneka promo Harbolnas yang sangat menarik! Harbolnal 2017 juga merupakan ajang para situs belanja online / E Commerce untuk mempromosikan dirinya sebagai tempat belanja termudah, termurah, dan terlengkap dengan segala kemeriahan, diskon, dan promo Harbolnas 2017 yang diberikan.

Untuk itu, dalam menyambut Harbolnas 2017 ada beberapa hal nih yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu, supaya kamu bisa belanja secara tepat, nyaman, dan aman! Ini dia 5 hal yang harus diperhatikan:

  1. Cari Tahu Produk Apa Yang Dibutuhkan dan Paling Diinginkan

Point pertama ini emang susah susah gampang untuk diturutin, kadang kita susah buat nolak ke BM-an kita yaitu Banyak Maunya! Pernah ga kalian beli suatu barang yang ujungnya gak terpakai dan akhirnya dibuang atau di diemin aja di pojokan kamar? Nah, untuk hindari kejadian semacam itu kamu harus benar-benar tau barang apa yang kamu butuhkan dan memang yang selama ini udah kamu cari.

  1. Pilih Situs Belanja Online Terpercaya

Nah untuk yang satu ini kamu bisa menilai situs online terpercaya berdasarkan ke-profesionalan situsnya. Contohnya seperti memberikan dan mencantumkan informasi yang lengkap, mulai dari bagaimana cara mencari produk, memilih produk, hingga sampai pada proses pembayarannya. Tidak ada embel-embel berlebihan / hiperbola yang berujung penipuan. Kamu juga bisa melihat dan membandingkan beberapa situs belanja online, seperti membandingkan harganya, atau juga kamu bisa pilih situs belanja online yang berikuan fitur ‘refund’ jika memang barang yang kamu beli tidak tersedia.

  1. Jangan Asal Pilih Barang

Belanja online memang simple, bisa dibilang hanya klik saja semua beres. Tapi, kamu jangan sampai asal dalam memilih barang yang tak jelas asal usulnya. Pastikan barang tersebut tidak terlarang atau mengandung hal-hal yang berbahaya. Contohnya jika kamu beli aneka makanan, kamu bisa perhatikan tanggal kadaluarsanya dan juga kandungan yang ada pada makanan. Pastikan juga semua produk yang kamu beli miliki lisensi yang diakui agar membuktikan produk tersebut layak untuk dikonsumsi.

  1. Perhatikan Sistem Pembayarannya

Kadang kita suka ditakuti dengan berita-berita buruk mengenai pembayaran dalam cara belanja online. Untuk itu, pastikan situs belanja yang kamu pilih miliki kejelasan informasi mengenai sistem pembayarannya. Jika tersedia beberapa metode kamu bisa pilih sesuai dengan kemudahan dan juga keinginan. Untuk cara belanja yang lebih aman dan nyaman, kamu bisa pilih sistem pembayaran COD / Cash On Delivery yang merupakan sistem belanja langsung bayar di tempat.

  1. Lihat Lama Waktu Pengirimannya

Ada beberapa situs belanja online yang menawarkan produk-produk buatan luar negeri atau luar kota yang pastinya membutuhkan waktu lebih dalam pengiriman. Jangan lupa perhatikan keterangan penjelasan lama waktu pengiriman agar produk sampai ditujuan dengan waktu yang jelas. Pastinya kamu gamau kan sudah merencanakan pakai baju baru di weekend ini tapi baju belum sampai?

Nah itu dia 5 hal yang harus kamu perhatikan sebelum menyambut Harbolnas 2017!  Pastinya banyak promo Harbolnas menarik dan juga menguntungkan yang buat kamu tetap bisa hemat dalam belanja dan bisa sisihkan uang untuk kebutuhan lainnya! Selamat belanja online kawan-kawan!

Comments

comments

About admin

Portal Info kota Temanggung

Leave a Reply

x

Check Also

Kebakaran di Gunung Sumbing Meluas, BPBD Datangkan Helikopter Kamov

Sudah lebih dari sepekan, kabakaran ...

©2017 Made With Love in Temanggung