Home / Video / Curug Lawe, Surga Tersembunyi di Desa Muncar, Gemawang, Temanggung

Curug Lawe, Surga Tersembunyi di Desa Muncar, Gemawang, Temanggung

Berkunjung ke kabupaten Temanggung tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke objek wisata alamnya. Temanggung di anugrahi sejumlah wisata alam air terjun (curug) yang tak kalah cantik, salah satunya adalah curug lawe.

Curug lawe berada di Desa Muncar, Kecamatan Gemawang, kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Jarak dari kota Temanggung menuju curug lawe ini sekitar 26 kilometer atau dapat di tempuh menggunakan kendaraan bermotor  dalam waktu 1 jam perjalanan.

Curug lawe berbeda dari kebanyakan curug yang dijadikan objek wisata, disini kita akan disajikan oleh suasana alam khas yang masih sangat alami sehingga belum terlalu terganggu dengan aktivitas dan sampah yang sering kita jumpai di kota. Jalan menuju curug ini sudah di aspal hingga ke desa muncar. Sesampainya di desa muncar kamu harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Kami sarankan agar menitipkan kendaraan bermotor di permukiman warga.

loading...

Sesampainya di curug lawe lelah akan terbayarkan dengan keindahan curug lawe yang masih sangat alami. Di curug tersebut juga banyak tempat yang bagus untuk di jadikan sebagai objek foto yang menarik.

Penasaran dengan keindahan curug lawe kamu bisa tonton video berikut ini .

About admin

Portal Info kota Temanggung

Leave a Reply

x

Check Also

Monumen Ini Merupakan Titik Jatuhnya Meteor yang Gemparkan Temanggung Tahun 2001

Fenomena alam yang langka pernah ...

©2017 Made With Love in Temanggung