Berita duka datang dari panggung hiburan tanah air. Ayah dari maestro penari Didik Nini Thowok, Kwee Joe Tiang menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (3/1/2019).

Mengutip dari nova.grid.id, kabar duka ini datang dari manajemen Didik Nini Thowok yang disampaikan oleh Syahid Ibrahim.

Upacara tutup peti telah di laksanakan pada hari yang sama pukul 16.00 WIB di Yayasan Dono Praloyo, Temanggung, Jawa Tengah.

Rencananya pemakaman akan berlangsung Jumat (4/1/2019) hari ini. Sebelum dimakamkan, akan diadakan serangkaian acara. Pukul 8.00 WIB, rencananya akan digelar upacara pemberkatan. Acara selanjutnya yakni memberangkatkan jenazah ke Pemakaman Maron, Temanggung pada pukul 09.00 WIB.

Informasi tersebut juga dibagikan oleh akun facebook Syahid Ibrahim mengenai tata acara pemakaman yang akan dilaksanakan besok.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Ayahanda Didik Nini Thowok ini.

Dikutip dari wikipedia, semasa hidupnya Kwee Yoe Tiang pernah bekerja sebagai pengusaha jual beli kulit kambing dan sapi. Masa kecil Didik hidup dalam keluarga yang memprihatinkan.

Kepiawaian Didik dalam menari telah membantu banyak untuk membantu perekonomian keluarganya. Atas kepergiannya, pihak keluarga memohon doa agar Kwee Joe Tiang diberi kelapangan dan diampuni segala dosanya.

Selamat jalan, Kwee Yoe Tiang.

(Tribunnews.com / Bunga)

sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/04/didik-nini-thowok-berduka-ditinggal-sang-ayah-kwee-yoe-tiang-hari-ini-dimakamkan-di-temanggung

Comments

comments