Home / Berita / KOMUNITAS PELAJAR TEMANGGUNG MENGELAR AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK GARUT DAN SUMEDANG

KOMUNITAS PELAJAR TEMANGGUNG MENGELAR AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK GARUT DAN SUMEDANG

Temanggung, Komunitas Cita Rasa Kebaikan Pelajar (CAKEP) bersama beberapa komunitas di Kabupaten Temanggung kembali melakukan penggalangan dana untuk banjir bandang dan longsor di Kabupaten Garut dan Sumedang. Dalam aksi kali ini CAKEP melakukan penggalangan dana berama JPRMI, Komunitas Bagi Nasi Temanggung, dan Laziz Jateng Cabang Temanggung. Penggalangan dana dilakukan pada Senin (26/09/2016) dengan starting point di perempatan BCA Kabupaten Temanggung.

dsc_0033
Melalui Laziz Jateng, dana yang terkumpul akan disalurkan langsung ke Kabupaten Garut dan Sumedang. Coach CAKEP, Ika Puspitasari menuturkan, aksi penggalangan dana ini adalah langkah awal untuk membentuk Cakep Philantrophy dan menanamkan pada jiwa anak untuk gemar berbagi. Aksi penggalangan dana yang sering dilakukan oleh komunitas ini juga bermaksud untuk menunjukkan bahwa pelajar di Indonesia memiliki empati dan responsif terhadap saudara yang membutuhkan.

Sebagaimana kita ketahui hujan deras yang mengguyur Kabupaten Garut dan Kabupaten Sumedang sejak Selasa (20/09/2016) menjadi pemicu banjir bandang dan longsor di daerah tersebut. Di beberapa daerah masih tertutup lumpur dan tidak ada akses listrik. (Reni asriningrum)

Comments

comments

About admin

Portal Info kota Temanggung

Leave a Reply

x

Check Also

Aufa Berhasil Sabet Medali Emas dalam Olimpiade Matematika Internasional

Muhammad Fikri Aufa siswa kelas ...

©2017 Made With Love in Temanggung