Home / Berita / Nico dan Chelsie Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Temanggung 2018

Nico dan Chelsie Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Temanggung 2018

Grand final pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Temanggung telah sukses diselenggarakan. Acara ini merupakan puncak serangkaian tahapan dalam ajang yang bergengsi di Kabupaten Temanggung, Jum’at (31/8).

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Woro Andijani, pemilihan duta wisata Temanggung ini diikuti oleh 66 peserta putra putri dari Kabupaten Temanggung. Dalam acara malam anugerah Mas dan Mbak duta wisata ini terpilih sebagai Juara I Mas yaitu Nico Yudha Prabowo dari Universitas Atma jaya dan Mbak Chelsie Kumaladewi dari SMA Negeri 2 Temanggung, juara II diraih oleh Mas Andi Kurniawan dan Mbak Adinda Raissa Kartikasari dari SMA Negeri 1, juara III diraih oleh Mas Wahyu Setyo Adi dari SMA Negeri 1 Temanggung dan Mbak Yulica Stya Kuntari dari Akper Ngesti Waluyo Parakan, serta juara Favorit yang diraih oleh Muhammad Dietrich Annaba Santoso dari SMA Negeri 1 Temanggung dan Mbak Naralita Imelda Tania dari SMA N 2 Temanggung, juara intelegensia mas Tadjus Sobirin dari Universitas Tidar Magelang dan Mbak Hanna Putri Adriyana, juara kepribadian mas Farel Dicky Agenta dari SMA Negeri 2 Temanggung dan Mbak Anisa Janatul Naim dari SMK Swadaya Temanggung dan juara berbakat mas Maulana Aji Nugraha dari SMA Negeri 3 Temanggung dan Mbak Harlen dari SMK 17 Parakan.

Suyono selaku Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung menyampaikan bahwa ajang ini adalah untuk memilih pemuda pemudi yang berkualitas, kreatif dan inovatif dalam mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Temanggung.

“Pemilihan duta wisata Temanggung ini merupakan ajang untuk memilih pemuda pemudi Temanggung yang berkualitas, kreatif dan inovatif, khususnya untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Temanggung ini, harapan saya semoga pemenang mas dan mbak duta wisata tahun 2018 ini bisa membawa nama Kabupaten Temanggung sebagai juara satu di tingkat provinsi Jawa Tengah dan berlanjut ke tingkat selanjutnya, serta dapat mempromosikan wisata yang ada di Temanggung”, ungkap Suyono.

Nico dan Chelsie pemenang Mas dan Mbak duta wisata Temanggung tahun 2018 mengatakan sangat bangga dan senang serta akan berusaha maksimal dalam ajang pemilihan duta wisata tingkat Provinsi Jawa Tengah nanti. “Saya sangat senang dan bangga karena telah terpilih untuk mengemban tugas menjadi mas duta wisata Temanggung, saya berharap bisa memberikan yang terbaik di ajang pemilihan duta wisata tingkat Jawa Tengah”, tegas Nico. (MC TMG/Penulis, Foto: Aji, Editor: Ekape)

sumber : http://develope-mc.temanggungkab.go.id/berita/detail/nico-dan-chelsie-mas-dan-mbak-duta-wisata-kabupaten-temanggung

Comments

comments

About admin

Portal Info kota Temanggung
x

Check Also

4 Miliar Tambahan Premi JKN

Pemerintah Kabupaten Temanggung membayar premi ...

©2017 Made With Love in Temanggung