Home / Berita / Pelajar Temanggung Bersiap Menjadi Director Of Change

Pelajar Temanggung Bersiap Menjadi Director Of Change

Temanggung, Ratusan pelajar Temanggung mengikuti acara Iqro’Club Reborn, pada Minggu (19/02/2017) di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Temanggung. Acara ini diselenggarakan oleh Iqro’ Club bekerjasama dengan Forum Silaturahmi Majelis Taklim (FSMT) Temanggung. Kegiatan yang dihadiri oleh pelajar tingkat SMP dan SMA/SMK se-Kabupaten Temanggung ini mengambil tema “Student, Director Of Change”.

Director Of Change

Joko Prasetyo, S.Pd selaku ketua Iqro’ Club berharap  setelah mengikuti acara ini pelajar mampu menjadi pemimpin perubahan di sekolahnya masing-masing dan selalu menjadi agen muslim yang baik.

Perkenalan Iqro’ Club di isi oleh M.Anantyo Widodo, S.E selaku direktur Refresh Training Center dan pembina Iqro’ Club Temanggung. Selanjutnya talkshow bersama Zakky Mubarok Izzudin ketua BEM UNY. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari SNAVO Vocalplay SMPIT Cahaya Insani Temanggung, Rebana Al-Badawi SMK Negeri 1 Temanggung, dan Dramatisasi Puisi dari FLP Temanggung.

loading...

“Kegitan ini sangat bagus dan memotivasi anak-anak, karena pengalaman yang didapatkan sendiri akan lebih berkesan dari pada hanya mendengarkan cerita dari guru.” tutur Ibu.Nur Khoiriyah, S.Ag, guru PAI di SMP Negeri 1 Kandangan yang mendampingi siswanya dalam acara ini.

Iqro’ Club merupakan LSM yang bergerak pada pembinaan moral dan karakter pelajar. Organisasi ini pertama kali beraktivitas di Kabupaten Temanggung sejak tahun 2006. Setelah acara Iqro’ Club Reborn rencananya akan dilakukan Iqro’ Trip ke sekolah-sekolah SMP dan SMA sederajat di Seluruh Kabupaten Temanggung.

Comments

comments

About admin

Portal Info kota Temanggung

Leave a Reply

x

Check Also

Nama Artis Tommy Kurniawan Muncul di Bursa Cawabup Temanggung

Nama artis Tommy Kurniawan muncul ...

©2017 Made With Love in Temanggung