Home / Berita / Razia, Pasangan Mesum Ini Tak Berkutik

Razia, Pasangan Mesum Ini Tak Berkutik

Kepolisian Resort Temanggung menangkap pasangan mesum di sejumlah hotel dalam suatu operasi penyakit masyarakat yang ditujukan cipta kondisi bulan ramadan. Setelah didata, menandatangani surat pernyataan dan mendapatkan pembinaan mereka kemudian diperbolehkan pulang.

34e755d5f04b344cfaaae2361b432ad6

Foto: Zaini A

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti, Senin (30/05/2016) mengatakan razia pekat dilaksanakan sejak Sabtu dan terus digencarkan hingga ramadan mendatang. Sasarannya hotel, penginapan, tempat hiburan dan taman kota yang sering dijadikan tempat mesum. “Lokasi sepi dan remang-remang juga jadi sasaran, sebab sering jadi tempat mesum,” katanya.

Dikemukakan pasangan mesum yang terjaring tersebut, ada yang berusia lanjut dan telah memiliki pasangan resmi. Namun mayoritas merupakan pasangan muda-mudi. Mereka warga Temanggung dan warga kabupaten tetanggga.

Razia, terangnya, dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa sejumlah hotel sering dijadikan tempat mesum pasangan tidak resmi. Petugas lantas menindaklanjutinya dengan melakukan razia.

loading...

“Mereka yang terjaring didata, mendapatkan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama. Dalam razia ini kami juga menemukan obat kuat dan kondom,” katanya. (Osy)

sumber : krjogja.com

Comments

comments

About admin

Portal Info kota Temanggung

Leave a Reply

x

Check Also

Sosialisasikan Sipencatar 2018 di Temanggung, Menhub Ingin Sekolah BPSDMP Berkelas Dunia

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ...

©2017 Made With Love in Temanggung