Home / Berita / Tertib Berlalu Lintas, Pengendara Dapat Hadiah Coklat

Tertib Berlalu Lintas, Pengendara Dapat Hadiah Coklat

Tertib berlalu lintas tidak hanya sebagai kunci keselamatan berkendara di jalan, di Temanggung juga kunci mendapat kue coklat dari petugas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Temanggung. Pemberian kue coklat itu sebagai penghargaan petugas polisi pada Operasi Patuh 2016, di Jalan Jenderal Sudirman Temanggung, Rabu (18/05/2016).

70b35355cd1ae35bc6d81138f601de57

Foto : Zaini Arrosyid

Kasat Lantas Polres Temanggung, AKP Khoirul Anwar mengatakan, tindakan tilang diberikan pada pelanggar aturan lalu lintas oleh petugas, agar ada keseimbangan mereka yang patuh dan tertib berlalu lintas diberikan apresiasi berupa kue coklat sebagai penghargaan pada mereka. “Harapannya mereka mempertahankan ketertiban dan kedisiplinan berlalu lintas dan nantinya bisa merambah ke keluarga maupun masyarakat di mana mereka tinggal,” tegasnya disela operasi.

Disampaikan operasi patuh berlangsung selama 14 hari dan dimulai sejak 16 Mei 2016 dengan tujuan meningkatkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dengan upaya yang dilaksanakan secara preemtif, prefentif, dan represif. “Hingga saat ini telah melakukan tindakan tilang sebanyak 187 pelanggar lalu lintas,” katanya.

Ia mengimbau pada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan ketertiban berlalu lintas, yang diawali dari diri sendiri saat di jalan menggunakan etika berlalu lintas dan mentaati peraturan berlalu lintas. (Osy)

sumber : krjogja.com

Comments

comments

About admin

Portal Info kota Temanggung

Leave a Reply

x

Check Also

Ritual Sadran 1.000 Ketupat Desa Ngemplak Lestarikan Budaya dan Kembangkan Potensi Wisata Temanggung

Warga Desa Ngemplak Kecamatan Kandangan ...

©2017 Made With Love in Temanggung