Aris Supriyono (31) warga Madusari Rt 24 Rw 11 Desa Kentengsari Kecamatan Candiroto Temanggung ditemukan telanjang bulat di Sungai Selegok yang berada tidak jauh dari pemukiman, Jumat (31/3/2017). Malam sebelumnya, Ia pamit pada istri untuk tirakat dengan bersemedi di Sungai Selegok untuk mendapatkan kesaktian.

Tirakat Cari Kesaktian

Kasubag Humas Polres Temangggung AKP Henny Widiyanti mengemukakan korban ditemukan warga di kedung Sungai Selegok pada Jumat pukul 13.30 WIB. Keluarga curiga, setelah pamit berangkat tirakat di sungai Kamis malam sekitar pukul 23.30, hingga pagi hari tidak juga pulang. Aris Mulyadi (31), saudara kembar korban mencari di pinggir sungai dan hanya menemukan baju, senter dan celana.

Keluarga curiga korban tenggelam, katanya, sehingga meminta warga untuk menyedot air kedung dengan pompa air, hingga kemudian menyentuh kaki korban. “Warga lantas menariknya dari dalam air, saat diangkat korban sudah meninggal,” katanya.

Dia mengatakan tim medis yang memeriksa menyatakan korban tewas tenggelam di air. Pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan luka dan tanda-tanda penganiayaan. Petugas lantas menyampaikan pada pihak keluarga dan mereka menerima kematiannya. “Keluarga menerima kematian, untuk selanjutnya diurus untuk dikebumikan,” pungkasnya.(Osy)

sumber : krjogja.com

Comments

comments