Home / Berita / Waspada!! Sudah Beroprasi 6 Bulan Pengedar Pil Koplo Ini Sasar Pelajar

Waspada!! Sudah Beroprasi 6 Bulan Pengedar Pil Koplo Ini Sasar Pelajar

Sedikitnya 806 butir pil koplo disita dari tangan Septian Nugroho, warga Kertosari, Temanggung. Ratusan butir pil jenis Trihexyphenidyl ini diamankan Satuan Narkoba Polres Temanggung, di dalam lemari milik tersangka. Dikemas dalam plastik kecil berisi 10 butir, pil trihex siap diedarkan dengan harga 30 ribu rupiah per kemasan plastik.

“Saudara tersangka atas nama sn telah menyimpan obat jenis Trihexyphenidyl yang disimpan di bawah lemari pakaian dari hasil penggeledahan di rumah tersangka diperoleh 10 bungkus plastik klip papan 10 butir beserta 6 pil trihexyphenidyle dengan jumlah total sebesar 806 butir.” Kompol Purwoko (Wakapolres Temanggung). Menyasar kalangan pelajar, Septian Nugroho sudah mengedarkan pil koplo hampir 6 bulan lamanya. Saat ditangkap di wilayah Kertosari Temanggung, petugas temukan puluhan butir pil di dalam saku tersangka.

“(semarang, kamu jual ke mana saja?) ya sekitar temanggung (dijual berapa?) 30 ribu 10 butir (konsumenmu siapa saja?) anak sekolah dan yang mau beli (anak sekolah itu sma atau smp?) sma (kenapa jualan ini?) karena terpaksa.” Ujar Septian Nugroho saat diwawancarai.

Mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka harus mendengkam di sel tahanan Mapolres. Tersangka dijerat undang undang no 36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara, atau denda maksimal 1 milyar rupiah.

sumber : net TV

Comments

comments

About admin

Portal Info kota Temanggung
x

Check Also

Kebakaran di Gunung Sumbing Meluas, BPBD Datangkan Helikopter Kamov

Sudah lebih dari sepekan, kabakaran ...

©2017 Made With Love in Temanggung